Rabu, 28 September 2011

PANEN REJEKI BPD PERIODE I TAHUN XIII, 2011

“Tabungan SIMPEDA bagi-bagi Hadiah Miliaran Rupiah”

Setelah 6 bulan lalu di gelar di Daerah Istimewa Yogyakarta, pada 14 Oktober nanti Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (ASBANDA) melalui Komite Pelaksanaan Undian (KPU) Simpeda, kembali akan menggelar Panen Rejeki BPD di kota Jambi. Panen Rejeki BPD merupakan perhelatan akbar yang melibatkan BPD seluruh Indonesia dan digelar guna menyapa para nasabah setianya dari Sabang - Merauki dengan persembahan hadiah sebesar 6 Miliar (diundi 2x setahun dg masing-masing periode sebesar Rp 3 M). Undian Nasional Tabungan Simpeda Bank Pembangunan Daerah seluruh Indonesia ini dilakukan sebanyak dua kali dalam satu tahun atau diundi setiap 6 bulan sekali dan dilaksanakan secara bergiliran di BPD Seluruh Indonesia (BPD-SI).
Kali ini yang menjadi tuan rumah Panen rejeki BPD (Penarikan Undian Nasional Tabungan Simpeda) Periode I tahun ke XXII-2011 adalah Bank Jambi.  Besarnya hadiah undian ”Panen Rejeki BPD” total Rp 6 miliar per tahun atau Rp 3 miliar per periode (6 bulan sekali) yang akan dimenangkan oleh sebanyak 584 pemenang dengan tingkatan hadiah per periode sebagai berikut:
-       Hadiah I sebesar Rp 500  juta  untuk 1 orang pemenang,
-       Hadiah II @ Rp 100 juta untuk     4 pemenang
-       Hadiah III @ Rp 50 juta untuk 26 Pemenang
-       Hadiah IV @ Rp 5 juta untuk 26 Pemenang
-       Hadiah V @ Rp 2,5 juta untuk 26 Pemenang
-       Hadiah VI @ Rp 2 juta untuk 52 Pemenang
-       Hadiah VII @ Rp 1,5 juta untuk 104 Pemenang
-       Hadiah VIII @ Rp 1 juta untuk 345 Pemenang

Tabungan SIMPEDA atau Simpanan Pembangunan Daerah adalah tabungan bersama milik BPD Seluruh Indonesia yang selain berfungsi sebagai pemersatu BPD-SI juga menghadirkan ragam manfaat bagi masyarakat Indonesia. Layaknya sebuah tabungan juga dilengkapi dengan beragam fitur yang disesuaikan dengankebutuhan masyarakat. Dan seiring dengan perkembangannya SIMPEDA akan selalu melakukan inovasi baik dalam pengembangan fitur maupun programnya.
Ketua Komite Pelaksana Undian SIMPEDA Asbanda Bp. Nazwar Nazir yang juga selaku Direktur Eksekutif Asbanda menjelaskan bahwa, program customer rewards berupa Undian Tabungan SIMPEDA itu sendiri telah dilakukan sejak bulan April 1990. Tabungan SIMPEDA merupakan produk bersama Tabungan Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPD-SI) yang sudah berusia 21 tahun lebih ini terus mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan, mulai dari jumlah penabung maupun jumlah uang yang terhimpun di SIMPEDA BPD seluruh Indonesia.
”Perkembangan Tabungan SIMPEDA terus meningkat. Hingga akhir Juni 2011 jumlah nasabah tabungan SIMPEDA mencapai 5,150,758 penabung meningkat 5,2% dibanding periode Juni 2010 sebesar 4,896,450 penabung. Nominal tabungan SIMPEDA hingga akhir Juni 2011 sebesar Rp 20.929 Triliun atau meningkat  16%” dari periode Juni 2010 sebesar Rp 18.028 triliun,” Jelas Nazwar Nazir.
Lebih jauh Bp Nazwar Nazir menjelaskan bahwa, selain kegiatan “Panen Rejeki BPD” yang diselenggarakan secara nasional, beberapa Bank Pembangunan Daerah juga menggelar Undian Tabungan SIMPEDA di daerah masing-masing khusus untuk Penabungnya. Hadiah yang diberikan beragam, mulai dari mempersembahkan mobil mewah, uang tunai miliaran rupiah, barang elektronik dan ragam jenis hadiah lainnya. Undian Tabungan SIMPEDA yang diselenggarakan oleh masing-masing BPD di daerahnya ini merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri bank dengan nasabah serta memberikan apresiasi pada nasabah loyal Tabungan SIMPEDA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar