Senin, 26 September 2011

Menuju Smarter Banking


altAdalah Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (ASBANDA) yang berkolaborasi dengan IBM dalam menuju smarter banking.
Kolaborasi ini merupakan kolaborasi lanjutan antara keduanya dalam meningkatkan SDM di bidang TI, khususnya untuk kalangan Bank Pembangunan Daerah (BPD).
Untuk menjalankan misi tersebut, keduanya pun mengadakan forum Business Solution Forum sebagai puncak acara kolaborasi yang diadakan tanggal 15 September 2011 lalu.
Di forum yang bertema Smarter Banking Experience: A Journey Towards BPD Regional Champion ini, baik ASBANDA maupun IBM sepakat untuk lebih mengedepankan solusi dan implementasi teknologi IBM yang berkaitan dengan inovasi layanan kepada para nasabah. Termasuk dalam solusi otomasi layanan, mobile banking, pegadaian dan solusi yang berkaitan dengan optimalisasi pengambilan keputusan melalui business analytics dan strategi risk management yang diyakini dapat memungkinkan percepatan pertumbuhan BPD menjadi Regional Champion.
Sebanyak 16 BPD dari seluruh Indonesia datang menghadiri forum ini, termasuk para Direktur Umum, Direktur Operasional dan Kepala Divisi IT beserta pengurus ASBANDA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar