Senin, 26 September 2011

BPD Siap Bertarung dengan Bank Asing di Tahun 2014

Disinggung terkait BPD Regional Champion 2014, Ketua Asbanda pusat Winny Erwindia, yang ditemui memakai pakaian olahraga di opening Porseni BPDSI di Lapangan Universitas Negeri Medan menjelaskan, bahwa ada program pemerintah daerah dan pusat, yang memberikan dukungan penuh oleh masing-masing BPD untuk menjadi raja di daerahnya masing-masing.
Mendapat kepercayaan yang besar oleh pemerintah daerah dan Bank Indonesia (BI) setempat dan pusat, puhaknya berharap pada tahun 2014 nanti diharapkan seluruh BPD mampu membloking kehadiran bank-bank asing yang kini sudah banyak dijumpai di pelosok-pelosok tanah air.
Bagimana cara menjadi agent dari pembangunan, pihak pusat ia katakan akan memberikan tambahan modal bagi BPD untuk menciptakan produk-produk unggulan yang tidak kalah dengan bank-bank asing untuk bisa bersaing.
"Nah, kaitannya sendiri dengan olahraga bahwa kami yakin di dalam jiwa yang sehat terdapat tubuh yang kuat. Pelaksanaan BPD Regional Champion 2014, kami berkeyakinan seluruhnya berkaitan dengan perfoma masing-masing BPD di saerahnya masing-masing," ujarnya, Sabtu (24/9/2011).
Ditambahkannya juga, perfomance BPD yang konteksnya selalu dekat dengan pagelaran olahraga di setiap daerah, tentu mampu bersaing pada tahun 2014 dengan bank-bank asing. Sebab sampai tahun ini saja, aset yang dimiliki oleh seluruh bank BPD seluruh Indonesia sudah mendekati Rp 300 triliun. Untuk itu katanya, pusat akan konsen mendorong setiap BPD berkegiatan dalam bentuk olahraga dan seni.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar