Senin, 26 September 2011

Tabungan SIMPEDA bagi-bagi Hadiah Miliaran rupiah


Setelah 6 bulan lalu di gelar di Daerah Istimewa Yogyakarta, pada 14 Oktober nanti Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (ASBANDA) melalui Komite Penyelenggaraan Undian (KPU) Simpeda, kembali akan menggelar Panen Rejeki BPD di Jambi.

Panen Rejeki BPD merupakan perhelatan akbar yang melibatkan BPD seluruh Indonesia dan digelar guna menyapa para nasabah setianya dari Sabang – Merauki dengan persembahan hadiah sebesar 6 Miliar (diundi 2x setahun dg masing-masing periode sebesar Rp 3 M).

Panen Rejeki BPD kali ini adl periode I tahun ke XXII-2011. Dalam Penarikan Undian Nasional Tabungan SIMPEDA (Panen Rejeki BPD) kali ini ada sebanyak 538 nasabah bakal ketiban rejeki mulai dari nominal Rp 1.5 juta s/d Rp 500jt. Hanya dengan kelipatan saldo Rp 50rb anda mendapatkan 1 peluang untuk memanen rejeki tersebut.

Ketua KPU SIMPEDA yang juga Direktur Eksekutif Asbanda, Bp. Nazwar Nazir menjelaskan bahwa Penarikan Undian Nasional Tabungan SIMPEDA kali ini selaku tuan rumah adalah Bank Jambi, dan setiap pelaksanaannya selalu berpindah-pindah dari BPD satu ke BPD lainnya. Tujuannya adalah selain untuk membangun visi kebersamaan, juga kita dapat mengenal lebih dekat masing-masing BPD / Daerah dengan beragam poitensinya. Dan potensi-potensi yang ada tersebut bisa kita gunakan sebagai acuan pengembangan bisnis BPD kedepannya.

Lebih jauh Bp Nazwar Nazir menjelaskan bahwa, selain undian SIMPEDA secara nasional, di masing-masing BPD juga menyelenggarakan undian Simpeda lokal dengan total hadiah beragam, mulai dari mobil mewah hingga Miliaran rupiah.Jadi kalau dijumlahkan hadiah tabungan SIMPEDA Bank Pembangunan Daerah ini puluhan Miliar Rupiah.

Asbanda secara khusus, selaku Asosiasi Bank Pembangunan Daerah yang beranggotakan 26 BPD seluruh Indonesia terus mendorong terwujudnya sebuah program dan layanan yang selain inovatif juga sesuai kebutuhan nasabahnya. “Kini setelah tabungan SIMPEDA menjadi produk bersama BPD-SI, sejak 5 tahun lalu BPD bekerjasama dengan Arthajasa telah meluncurkan layanan BPD Net Online. Sebuah layanan transaksi antar BPD secara RealTime (langsung sampai) dengan batasan dana hingga Rp 100 juta,” jelas Nazwar Nazir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar