Senin, 26 September 2011

Hingga Juli, Bank bjb Tambah 136 Jaringan Kantor


Hingga Juli, Bank bjb Tambah 136 Jaringan Kantor

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) berkomitmen terus memperluas wilayah pelayanannya dengan membangun berbagai jaringan kantor. - inilah.com/syamsudin nasution




PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) berkomitmen terus memperluaswilayah pelayanannya dengan membangun berbagai jaringan kantor.
Sepanjang tahun ini, bank bjb telah membangun 136 jaringan kantor yang terdiri dari empat Kantor Wilayah, 10 Kantor Cabang,44 Kantor Cabang Pembantu, 23 Kantor Kas, 55 Payment Point. Selain itu, juga dilakukan penambahan sebanyak 217 anjungan tunai mandiri (ATM).
Hingga Juli 2011, total jaringan kantor yang dimiliki bank bjb, yakni 51 Kantor Cabang, 176 Kantor Cabang Pembantu, 46 KantorKas, 45 Payment Point. Selain itu, bank bjb juga memiliki 6 unit Mobil Edukasi dan 217 ATM.
Cakupan layanan Bank yang berkantor pusat di Kota Bandung ini juga semakin luas. Layanan bank bjb semakin mudah didapatkan di berbagai provinsi di Indonesia selain Jawa Barat dan Baten.
Layanan bank bjb saat ini juga bisa dimanfaatkan di beberapa provinsi, yaitu DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali,Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Riau, Lampung, Sumatera Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, dan Sulawesi Selatan.
Bank bjb juga memiliki beberapa unit layanan yang bisa dimanfaatkan nasabah, seperti layanan Mitra Prioritas, layanan SentraUMKM, layanan Mobil Kas, dan layanan Weekend Banking.
Unit Layanan Mitra Prioritas tersedia di Kota Bandung, Jakarta, Serang, dan Cirebon. Unit Layanan Sentra UMKM tersedia diBandung, Serang, Tasikmalaya, Cirebon, Bogor, dan Karawang.
Unit Layanan Mobil Kas tersedia di Bandung, Cibinong, Cirebon, Tasikmalaya, Purwakarta, Bekasi, dan Serang. Sementara itu,Unit Layanan Weekend Banking tersedia di Cabang Buah Batu, Kas Mobil, dan mal Paris van Java Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar