Kamis, 03 November 2011

Nasabah Jatim Menangi Panen Rezeki BPD

Sabtu, 29 Oktober 2011
JAKARTA (Suara Karya): Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) kembali menggelar acara Penarikan Undian Nasional Tabungan Simpeda Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh Indonesia dengan tajuk 'Panen Rezeki BPD'. Panen Rezeki BPD merupakan perhelatan akbar yang melibatkan BPD seluruh Indonesia.
Periode kali ini yang menjadi tuan rumah Panen rezeki BPD Periode I tahun ke XXII-2011 adalah Bank Jambi. Penarikan undian tabungan Simpeda telah dilakukan pekan lalu dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi beserta pejabat daerah Jambi dan jajarannya, Direksi BPD Seluruh Indonesia, serta nasabah Bank Jambi.
Nazwar Nazir selaku Ketua Komite Pelaksanaan Undian (KPU) Simpeda yang juga Direktur Eksekutif Asbanda menjelaskan bahwa mekanisme pengundian Tabungan SIMPEDA BPD-SI untuk pengundian hadiah I (pertama) dan hadiah II (kedua) dilakukan dengan menggunakan tabung silinder dan hadiah III s/d VIII akan diundi dengan sistem acak komputerisasi yang disaksikan oleh Dinas Sosial, Kepolisian dan Notaris setempat.
Rancangan Khusus
Dalam perhelatan kali ini, pemenang hadiah utama senilai Rp 500 juta dimenangkan oleh nasabah Bank Jatim Cabang Kediri. Tabungan Simpeda merupakan tabungan milik Bank Pembangunan Daerah yang dirancang secara khusus sebagai alat pemersatu Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh Indonesia. "Melalui semangat kebersamaan antar BPD yang berada dalam satu wadah Asbanda atau Asosiasi Bank Pembangunan Daerah ini, tabungan ini diharapkan lebih dari sekedar pemersatu, melainkan mampu menyokong kenaikan kinerja tabungan di Bank Pembangunan Daerah dengan menghadirkan ragam manfaat bagi masyarakat Indonesia," ujar Nazwar Nazir.
Menurut dia, perkembangan tabungan Simpeda terus meningkat. Hingga akhir Juni 2011 jumlah nasabah tabungan SIMPEDA mencapai 5,150,758 penabung meningkat 5,19 persen dibanding periode Juni 2010 sebesar 4,896,450 penabung. Nominal tabungan SIMPEDA hingga akhir Juni 2011 sebesar Rp 20.929 Triliun atau meningkat 16,09 persen. (Devita)

Source: http://www.suarakarya-online.com/news.html?id=289909

Tidak ada komentar:

Posting Komentar