Selasa, 08 November 2011

Asbanda Lakukan Promosi Bersama BPDNet Online

Tribunnews.com - Minggu, 6 November 2011 08:55 WIB
Share
Email
Print
  + Text 
Asbanda Lakukan Promosi Bersama BPDNet Online
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) berkomitmen untuk melakukan promosi bersama BPD Net online yang telah diluncurkan pertama kali 18 Mei tahun 2007.
Pada tahap awal peserta BPD Net online menurut Ketua Umum Asbanda, Winny Erwinda usai meresmikan promosi bersama BPD Net online yang ditandai dengan pagelaran ketoprak Tradisi Adhi Budaya, Jumat malam )4/11/2011) , diikuti oleh 13 BPD, kemudian tahun 2008 bertambah menjadi 19 BPD.
Kini kata Winny peserta BPD Net online menjadi 22 BPD yang dilengkapi dengan fitur penyetoran dan penarikan melalui teller antar BPD hingga Rp 100 Juta.
Diutarakan Winny, kegiatan bersama BPD Net online yang diiringi dengan pengembangan fitur serta meningkatkan tenaga SDM, inovasi produk dan pelayanan yang terus menerus merupakan kunci yang diharapkan mampu mensejajarkan BPD dengan bank-bank besar lainnya.
Dengan tema Satu Akses Satu Indonesia dalam pencanangan promosi bersama BPD Net online ini diakui Winny , merupkan upaya menyatukan nusantara dengan menghadirkan solusi kenyamanan da kemudahan bertransaksi perbankan real time dari Aceh hingga Papua.

Penulis: Budi Prasetyo  |  Editor: Budi Prasetyo
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar