Kamis, 03 November 2011

Jambistar:3 Miliar untuk hadiah Simpeda

KOTA JAMBI, JS-Mulai tadi malam, rangkaian kegiatan penarikan undian panen rejeki BPD Simpeda nasioanl yang dilaksanakan di Jambi, mulai dilaksanakan. Dan pada pengundian tahap pertama tahun ke 22, 2011 ini, Bank Jambi, dipercaya menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan. 
 "Ini pertamakalinya Bank Jambi diamanahkan untuk melaksanakan pengundian tabungan Simpeda nasional se Indonesia, " papar Drs H Hardani Rusli, Direktur Utama Bank Jambi, kepada Jambi Star kemarin. 

Ditemui di ruang kerjanya, ia menyebutkan jika panitia sudah menyiapkan sekitar Rp 3 miliar hadiah yang akan dibagian kepada retusan pemenang. 

"Yang diundi adalah seluruh nasabah penabung Simpeda se Indonesia, tapi dilaksanakan di Jambi, bersyukur BPD Jambi ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan undian ini. Walau dilaksanakan di Jambi, namun yang idundi jumlah penabung di seluruh nasional," terangnya.

Ia menjelaskan, ada banyak rangkaian kegiatan yang akan dilakukan. Dan puncaknya, pada 14 Oktober 2011, penegundian akan dilakukan di Abadi Convention Center. Acara juga akan diikuti oleh seluruh direksi BPD se Indonesia dari Sabang sampai Maraoke, unsur Muspida, pemegang saham, nasabah Bank Jambi, tokoh masyarakat yang ada di provinsi Jambi. Tidak hanya it, acara akan dibuka langsung oleh Gubernur Jambi, Drs H Hasan Basri Agus.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak gubernur dan isteri yang telah memberikan dukungannya untuk suksesnya acara ini, undangan di acara puncak sekitar 700 orang," tandasnya. 
 Kemudian, pada Jumatnya, akan dilaksanakan seminar dengan tiga materi strategis yang akan digelar di Batanghari Room. Sementara, untuk istri para jajaran direksi, nantinya akan dibawa untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di Provinsi Jambi.

Seperti, Candi Muarojambi, Bazaar PKK, Jembatan Batanghari 2, kemudian, Dekranasda, dan ke Pasar Keramik Pasar Jambi. Sehingga, kegiatan ini juga dapat mengenalkan potensi wisata Jambi sehingga bisa lebih dikenal oleh masyarakat daerah lain. (bih) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar