Selasa, 08 November 2011

Direksi BPD se Indonesia Terlibat Main Ketoprak

Tribun Jateng - Minggu, 6 November 2011 06:48 WIB
BPD_KETOPRAK.jpg
TRIBUNJATENG.COM.COM, JAKARTA –Selama ini dalam melakukan peluncuran produk baru dari suatu bank , selalu ditandai dengan kegiatan upacara seremonial. Namun kali ini ada yang berbeda dalam peluncuran bersama produk BPD Net Online yang saat iini diikuti sekitar 22 Bank Pembangunan Daerah (BPD) di Indonesia.

Peluncuran bersama BPD Net Online yang dimotori Asosiasi Bank Pembagunan Daerah (Asbanda), Jumat malam (4/11/2011)justru ditandai dengan pementasan Pagelaran Ketoprak Tradisi Adhi Budaya . Pementasan ketoprak ini dilakukan kurang lebih memakan waktu hampir dua jam , dimulai sejak pukul 18.30 WIB , bertempat di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ).

Para pemain antara lain terdiri dari Ketua Asbanda Winny Erwinda, Direktur Utama Bank DKI EKo Budiwiyono, Dirirektur BPD NTB, BPD Jatim, didampingi pemain ketoprak sesungguhnya Eko DJ, Misye Arsita.

Pentas ketoprak yang kali ini mayoritas pemainnya datang dari jajaran direksi BPD se Indonesia mengambil tema cerita “ Sumpah Palapa Gajahmada “ . Dalam peran ini Ketua Asbanda Winny Erwinda tampil sebagai Ratu Gayatri Rajapadni dan Direktur Utama Bank DKI tampil sebagai Mahapatih Arya Tadah.

Sementara peran direksi BPD lainnya ada yang tampil sebagai bre Singosari kertawardhana, Tumenggung Vayuhandaka,Ratu Prabasari, Kebolehan tampilan dari para direksi ini cukup meyakinkan, meski terlihat masih agak kaku sedikit, namun sempat menghibur para tamu dan karyawan dari BPD yang hadir di Gedung Kesenian Jakarta.

Editor : budi_pras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar