Kamis, 03 November 2011

Tribun Jateng: Tabungan SIMPEDA Bagi Hadiah Miliaran Rupiah

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Setelah 6 bulan lalu di gelar di Daerah Istimewa Yogyakarta, tanggal 14 Oktober mendatang Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (ASBANDA) melalui Komite Pelaksanaan Undian (KPU) Simpeda, kembali menggelar acara Panen Rejeki BPD.

Panen Rejeki BPD merupakan perhelatan akbar yang melibatkan BPD seluruh Indonesia dan digelar guna menyapa para nasabah setianya dari Sabang hingga Merauke.

Kali ini yang menjadi tuan rumah Panen rejeki BPD (Penarikan Undian Nasional Tabungan Simpeda)Periode I tahun ke XXII-2011 Bank Jambi.
Sedangkan besarnya hadiah undian ”Panen Rejeki BPD” total Rp 6 miliar per tahun atau Rp 3 miliar per periode (6 bulan sekali) yang akan dimenangkan oleh sebanyak 584 pemenang dengan tingkatan hadiah per periode sebagai berikut:
Hadiah I sebesar Rp 500 juta untuk 1 orang pemenang,
Hadiah II @ Rp 100 juta untuk 4 pemenang
Hadiah III @ Rp 50 juta untuk 26 Pemenang
Hadiah IV @ Rp 5 juta untuk 26 Pemenang
Hadiah V @ Rp 2,5 juta untuk 26 Pemenang
Hadiah VI @ Rp 2 juta untuk 52 Pemenang
Hadiah VII @ Rp 1,5 juta untuk 104 Pemenang
Hadiah VIII @ Rp 1 juta untuk 345 Pemenang

Tabungan SIMPEDA (Simpanan Pembangunan Daerah) merupakan tabungan milik Bank Pembangunan Daerah yang dirancang secara khusus sebagai alat pemersatu Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh Indonesia. Melalui semangat kebersamaan antar BPD yang berada dalam satu wadah ASBANDA atau Asosiasi Bank Pembangunan Daerah ini, Tabungan SIMPEDA diharapkan lebih dari sekedar pemersatu, melainkan mampu menyokong kenaikan kinerja tabungan di Bank Pembangunan Daerah dengan menghadirkan ragam manfaat bagi masyarakat Indonesia.

Ketua Komite Pelaksana Undian SIMPEDA Asbanda Nazwar Nazir yang juga menjabat Direktur Eksekutif Asbanda menjelaskan bahwa, program customer rewards berupa Undian Nasional Tabungan SIMPEDA yang telah dilakukan sejak bulan April 1990. Selain diselenggarakan secara nasional, beberapa Bank Pembangunan Daerah juga menggelar Undian Lokal

Tabungan SIMPEDA dengan hadiah beragam, mulai dari mobil mewah, uang tunai dan ragam jenis hadiah lainnya dengan total miliaran rupiah. Undian Lokal Tabungan SIMPEDA oleh masing-masing BPD ini sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah serta memberikan apresiasi pada nasabah loyal Tabungan SIMPEDA di daerahnya.Untuk dapat menikmati program undian ini pun sangat mudah, dengan membuka Tabungan Simpeda dan saldo minimal Rp 50 ribu sudah berpeluang untuk mengikuti program ini.

”Perkembangan Tabungan SIMPEDA terus meningkat. Hingga akhir Juni 2011 jumlah nasabah tabungan SIMPEDA mencapai 5,150,758 penabung meningkat 5,19% dibanding periode Juni 2010 sebesar 4,896,450penabung. Nominal tabungan SIMPEDA hingga akhir Juni 2011 sebesarRp 20.929 Triliun atau meningkat 16,09%” dari periode Juni 2010 sebesar Rp 18.028 triliun,” Jelas Nazwar Nazir.

Editor : budi_pras

Tribun Jateng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar