Sabtu, 22 Oktober 2011

Nasabah Sarolangun Raih Uang Rp 100 Juta

Senin, 17 /10/ 2011 10:32
Penerima hadiah undian Simpeda berfoto bersama Gubernur Jambi Hasan Basri Agus.(F:Bambang)
Penerima hadiah undian Simpeda berfoto bersama Gubernur Jambi Hasan Basri Agus.(F:Bambang)
NASABAH Bank Pembangunan Jambi asal Sarolangun berhasil mendapatkan hadiah undian Rp 100 juta. Dia berhak atas hadiah tersebut deserta 3 nasabah lain dari provinsi lain. Pencabutan undian Simpeda Bank Pembangunan Daerah (BPD) Se-Indonesia di Abadi Convention Center (ACC) Jambi, Sabtu (15/10) malam membagikan total Rp 6 miliar.  Sebagai puncak acara Asosiasi BPD (Asbanda) menghibur hadirin dengan mendatangkan artis ibukota Iyet Bustami.

Asbanda melalui Komite Pelaksana Undian (KPU) Simpeda dengan tajuk Panen Rezeki BPD, merupakan perhelatan akbar yang melibatkan BPD seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua.

Dalam pencabutan undian yang dihadiri oleh Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) ini disediakan hadiah se besar  Rp 6 miliar pertahun atau Rp 3 miliar per periode 6 bulan sekali untuk diperebutkan oleh sebanyak 584 pemenang.

Hadiah utama sebesar Rp 500 juta didapat oleh nasabah BPD Jatim. Pemenang hadiah undian uang sebesar Rp 100 juta @untuk 4 orang pemenang, salah satunya di peroleh nasabah dari Jambi tepatnya nasabah BPD Sarolangun. Setelah acara pencabutan undian berakhir,  seluruh hadirin yang memenuhi ACC dihibur oleh Iyet Bustami. Tampak seluruh tamu yang hadir  larut dengan tembang-tembang yang dibawakan oleh artis serba bisa ini.

Reporter : Bambang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar