Rabu, 12 Oktober 2011

Iyeth Bustami Meriahkan Undian Nasional Tabungan SIMPEDA di Jambi

Bertempat di Kota Jambi pada hari ini 14 Oktober 2011, Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (ASBANDA) melalui Komite Pelaksanaan Undian (KPU) Simpeda kembali menggelar acara Penarikan Undian Nasional Tabungan SIMPEDA Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh Indonesia dengan tajuk Panen Rejeki BPD. Bersamaan dengan perhelatan ini, serangkaian program akan digelar, antara lain adalah Rakor & Seminar Direksi Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh Indonesia dan launching Perdana Program KPE di Provinsi Jambi.

Panen Rejeki BPD merupakan perhelatan akbar yang melibatkan BPD seluruh Indonesia dan digelar guna menyapa para nasabah setianya dari Sabang – Merauki. Kali ini yang menjadi tuan rumah Panen rejeki BPD  Periode I tahun ke XXII-2011 adalah Bank Jambi. Besarnya hadiah undian ”Panen Rejeki BPD” total Rp 6 miliar per tahun atau Rp 3 miliar per periode (6 bulan sekali) yang akan dimenangkan oleh sebanyak 584 pemenang dengan tingkatan hadiah per periode sebagai berikut:
-       Hadiah I sebesar Rp 500  juta  untuk 1 orang pemenang,
-       Hadiah II @ Rp 100 juta untuk     4 pemenang
-       Hadiah III @ Rp 50 juta untuk 26 Pemenang
-       Hadiah IV @ Rp 5 juta untuk 26 Pemenang
-       Hadiah V @ Rp 2,5 juta untuk 26 Pemenang
-       Hadiah VI @ Rp 2 juta untuk 52 Pemenang
-       Hadiah VII @ Rp 1,5 juta untuk 104 Pemenang
-       Hadiah VIII @ Rp 1 juta untuk 345 Pemenang

Prosesi penarikan undian Tabungan SIMPEDA periode ke-1 tahun XXII-2011 ini dihadiri oleh Direksi BPD Seluruh Indonesia yang juga akan disaksikan oleh Gubernur Jambi beserta pejabat daerah serta nasabah BPD Jambi. Bp. Nazwar Nazir selaku Ketua Komite Pelaksanaan Undian (KPU) Simpeda yang juga Direktur Eksekutif Asbanda menjelaskan bahwa mekanisme pengundian Tabungan SIMPEDA BPD-SI  untuk pengundian hadiah I (pertama) dan hadiah II (kedua) dilakukan dengan menggunakan tabung silinder dan hadiah III s/d VIII akan diundi dengan sistem acak komputerisasi yang disaksikan oleh Dinas Sosial, Kepolisian dan Notaris setempat.

Tak kalah serunya adalah pada perhelatan tersebut akan tampil Iyeth Bustami, penyanyi asal Riau yang sangat konsisten jalur musik Melayu guna menghibur masyarakat Jambi.

Tabungan SIMPEDA (Simpanan Pembangunan Daerah) merupakan tabungan milik Bank Pembangunan Daerah yang dirancang secara khusus sebagai alat pemersatu Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh Indonesia. Melalui semangat kebersamaan antar BPD yang berada dalam satu wadah ASBANDA atau Asosiasi Bank Pembangunan Daerah ini, Tabungan SIMPEDA diharapkan lebih dari sekedar pemersatu, melainkan mampu menyokong kenaikan kinerja tabungan di Bank Pembangunan Daerah dengan menghadirkan ragam manfaat bagi masyarakat Indonesia.

Ketua Komite Pelaksana Undian SIMPEDA Asbanda Bp. Nazwar Nazir yang juga selaku Direktur Eksekutif Asbanda menjelaskan bahwa, program customer rewards berupa Undian Nasional Tabungan SIMPEDA yang telah dilakukan sejak bulan April 1990. Selain diselenggarakan secara nasional, beberapa Bank Pembangunan Daerah juga menggelar Undian Lokal Tabungan SIMPEDA dengan hadiah beragam, mulai dari mobil mewah, uang tunai dan ragam jenis hadiah lainnya dengan total miliaran rupiah. Undian Lokal Tabungan SIMPEDA oleh masing-masing BPD ini sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah serta memberikan apresiasi pada nasabah loyal Tabungan SIMPEDA di daerahnya. Untuk dapat menikmati program undian ini pun sangat mudah, dengan membuka Tabungan Simpeda dan saldo minimal Rp 50 ribu sudah berpeluang untuk mengikuti program ini.

”Perkembangan Tabungan SIMPEDA terus meningkat. Hingga akhir Juni 2011 jumlah nasabah tabungan SIMPEDA mencapai 5,150,758 penabung meningkat 5,19% dibanding periode Juni 2010 sebesar 4,896,450 penabung. Nominal tabungan SIMPEDA hingga akhir Juni 2011 sebesar Rp 20.929 Triliun atau meningkat  16,09%” dari periode Juni 2010 sebesar Rp 18.028 triliun,” Jelas Nazwar Nazir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar